Posted by: Habib Ahmad | 25 September 2009

Cara melepaskan susuk menurut Islam

Cara melepaskan susuk menurut Islam
Published by Syafii on August 25, 2009 under Artikel Islam

Dari pertanyaan di forum diskusi yang diasuh oleh Habib Munzir Al Musawwa, terdapat pertanyaan seperti ini

Ya Habiby, teman hamba menyampaikan pertanyaan. Dia pernah pasang susuk dan setelah taubat dan ikut Majelis MR mingguan di Msjd Almunawar. Dan dia cium tangan Habib Munzir, beberapa hari kemudian daerah muka dia pasang susuk seperti tidak ada ganjalan lagi. Yaa Habiby, apakah yang harus dia lakukan? sedang dia gak mau ke tempat pemasangan susuk lagi?

Kemudian Habib Munzir menjawab

Insya Allah ia telah lepas dari susuknya, boleh membaca Subhanallahi wabihamdih 100X di air dan meminumnya, dg niat membersihkan semua susuk dan sihir yg ada dirtubuh, insya Allah sirna.

Facebook Pondok Habib : http://www.facebook.com/pondokhabib
KOLEKSI CERAMAH AGAMA : http://ceramahagamabaru.blogspot.com/
About these ads

Respon

  1. lalu bagaimana kalau tubuh kita suah dimasuki besi atau gotri?
    bagaimana cara mengeluarkannya…
    terimakasih

  2. assalammualaikum wr.wb.
    saya sakit tak kunjung sembuh sejak th 1994 . berbagai pengobatan saya lakukan mulai medis sampai non medis termasuk salah satunya susuk ini. sebenarnya saya ingin melepasnya karena sudah tidak ada gunanya toh saya tak sembuh juga. bagaimana cara melepaskan/membuang susuk tersebut dan bagaimana dengan susuk yang ada di dalam tubuh saya apa bisa di keluarkan juga. sedang orang yang me-susuk saya itu sekarang tak tahu rimbanya. mohon jawabannya lewat e mail saja. Terima kasih. wasalam

  3. saya pernah pakai susuk air raksa,pada waktu pasang,air raksa tsb di minum bersama air putih,kata orang yg memasangnya,jika ingin melepas susuk tsb tinggal makan pisang emas maka susuk akan lepas,saya ingin melepas susuk tsb,dan saya sudah memakan pisang emas,tapi saya tdk tau apakah susuk tsb sudah lepas atau belum,apakah baca’an tadi dapat juga di pakai untuk melepaskan susuk saya,mohon jawabanya di kirim ke email akiemgtg@yahoo.com ,trims

  4. Kamu cba aja,ambil daun kelor scukupnya lalu masuk’kan kdalam ember yang brisi air,tros air yg sdh d rendam dngan Daun kelor to,di gunakan untk mandi,..

  5. Ibu sy memakai susuk,skrg beliau sdg menderita sakit,dan kami sdh melakukan berbagai cara utk mengeluarkannya .
    Kata ibu saya sih sdh keluar,
    Bagaimana kita mengetahui kalau susuk itu sudah keluar atau blm ?
    Sedangkan yg memakai susuk itu bkn sy,tp,ibu sy ?

  6. Assalamualaikum…
    saya punya nenek usia 103 tahun, didalamnya ada susuk.
    berhubung nenek sudah pikun jd kami sekeluarga kesulitan untuk melepasnya.
    apakah ada cara lain untuk melepasnya ?
    terimakasih

  7. assalamualikum….

    saya dulu penah minium air bersama emas…..dan saya gak tw rupanya benda emas tu susuk….. karena saya gak bisa sholat d buatnya .dan saya datangi lagi dukun yang pernah ngasih susuk itu….untuk mengeluarkan nya kembali ,,,tapi tetapa saja saya masih belum bisa sempurna untuk sholat….bacaan dalam sholat saya tdk sempurna seperti ada ganjalannya d lidah saya…untuk berbicara pun saya sulit lidah saya seperti kaku….lidah saya nyangkut2 terasa….!padahal saya sudah memohn kpd ALLah agar benda susuk itu bisa keluar dan gak ada gangguan lagi sm diri saya…dan saya jg telah berusah kemana2 tuk bisa menghilangkan susuk itu tp tetep sj blm sempurna susuk itu keluar!!bagaimanakah agar saya bisa mengeluarkan susuk emas itu dari diri saya???agar saya sempurna lagi dalam pngucapan saya…..sempurna dalam sholat saya…..sempurna pula dalam bacaan saya??saya ingin tobat saya d terima oleh ALLAh DAn berjanji tidak akan mengulanginya lagi…..??dan saya ingin daya ingat saya bisa sempurna lagi susuk itu seprti mempngaruhi otak saya ….sungguh tidak mngenakkan ditubuh saya….??saya mohon agar ada cara untuk bisa mengeluarkan susuk ini dalam diri saya….

    wassalaam……

    • Baca komen adit dbawah….jika anda benar2 tobat.

  8. saya rahmat umur 19 tahun sys orngnya pendim rencana nya sya ingin pasang susuk.. tp susuk apa yg tidak ada efek trhadap saya dan agama sys islam sys ingin pasang susuk di wajah untuk dayatrik

    • sdr.tolong jangan teruskan hasrat anda untuk memasang susuk. Allah jadikan anda sebaik-baik kejadian. Untuk dayatarik baiki perkerti anda agar menjadi soleh.

  9. pada garelo ngapain sii sgala pke susuk.susuk klo mau ngeluarinya ambil aja daun kelapa yang bnyak klo abis mandi sabetin tuh daun kelapa di badan dan daerah badan yang ada susuknya dijamin susuknya keluar ini dulu pernah dilakuin sama almarhum ayah sayaa..

    • sotoy u,,,,emang smua susuk bisa ilang dengan cara itu,,,

  10. assalammualaikum wr.wb sy dulu sekitar thn 1998 memasang susuk emas dikening dan punggung dan skr yg memang sdh tdk ada lg jadi sy mohon kpd wali habib munzir bagaimana caranya sy melepaskan susuk emas yg ada pada tubuh saya wassalammualaikun wr.wb

  11. assalamu’allaikum wr wb
    pak bagai mana cara menyembuhkan penyakit kadas dengan menurut islam ?
    apa ada surat yg dapat saya baca biar cepat sembuh ?
    sekian terimakasih
    assalamu’allaikum wr wb

  12. saya ingin membuang susuk yang ada pada wajah saya..tolong bantu saya.. utk pengetahuan saya memakai susuk emas…

    • ada ibu di kota wali cirebon boleh keluarkan susuk dengan niyata
      call dani 08996399274 atau hari 085320733379 kalau code di singapore +65 8996399274
      name ku mohd +6591492739

  13. Saya pengen tmbah cakep,apakah ada selain pke susuk?

    • Gampang jika anda pgn tmbh cakep.hny rajin sholat wajib dan sunnahnya.perbanyak sholat tahajud.karna muka anda akan sll terkena air wudlu dan itu wat wajah anda bercahaya.adapun wiridnya anda bs membaca surat yusuf ayat 12 selepas sholat

  14. la kalau kta dh baca ayat itu semua susuk dlm tbh kta emang dah sirnah

  15. saaaya sudaah tiga tahun pasang susuk dari emaas,efeknyaa sangat menyiksa ke badan apalagi kalau saya sedang sakit,tolong minta solusiny..triimakassih(

  16. Saya punya pacar , dyh memake susuk kalo ga salah d.daerah mata . Soal Ňŷå mata dyh penglihatan Ňŷå tajam dan pacar saya itu juga mempunyai semacam kris kecil yang dyh taro d.dompet Ňŷå , kira” kris itu guna Ňŷå apaa yaa , dan saya mao membawa dyh kejalan yang benar . Kalo cara mencabut susuk itu gimana yaa . Dan dyh itu murni lagi , dan ga Άϑά benda lagi d.dalam tubuh dyh . Makasiih tolog kasiih pendapat Ňŷå .

  17. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ
    Saya dlu msang susuk tpi udah pernah sya cba lepas. Tpi bkan sma orang yg saya psangi melainkan orang lain.. Tpi setiap saat sya sllu dihantui dngan susuk tersbut cra untuk mengetahui susuk sya udah lpas atau blumnya crany gmna ya..

    Terimakasih…

  18. Taubat nasuha aja akhi

  19. Paling aman, murah pasang bongkar susuk ya di tukang sate, kenyang muuaaaanttappp lagi

  20. Ya allah bagaimana ngeluarin susuk nie,aku nyesel gara-gara ajakan teman yang menyesatkan,padahal aku udah melanggar pantangannya tapi rasanya masih menganjal dan sakit kalau dipencet,tolong bantu’annya apa bisa mengeluarkan tanpa operasi

    • Kapan saya dapatkan jawaban dari beliau saya sudah kirimkan pesan difacebook anda mohon di balas,atas jawabannya saya sangat berterima kasih dan bersyukur. Walaikum salam

  21. Mudah2 bisa membantu saudara-saudaraku yg hendak melepas susuk
    saya dulu pernah pakai susuk emas kurang lebih ada sekitar 12 susuk..Buat kekebalan,kewibawaan,dan pengasihan..
    Tapi dalam hati ini terasa selalu ada ganjalan..Apa yg saya lakukan bertentangan dg kata hati saya..
    Akhirnya saya berusaha mencari orang yg bisa melepas semua susuk ini..
    Alhamdulillah berkat ridho Allah Swt Saya ketemu seorang ustadz yg tak jauh dari rumah saya..
    Lalu saya menceritakan perihal susuk ini dan beliau mengerti..
    Alhamdulillah berkat ridho Allah Swt susuk yg saya pakai berhasil beliau lepas..Masih utuh jumlahnya..Dan saya lihat dg kepala mata saya sendiri..Susuk2 itu
    bagi yg membutuhkan bantuan beliau bisa hubungi saya..Atau datang ketempat beliau
    koplek pasar bulupayung depan sekolah sd
    ds bulupayung kecamatan patimuan kab cilacap jawa tengah dg bapak ustadz muhammad haryanto
    ini no hp saya 081399286355
    ini nyata bukan rekayasa
    beliau ahli ilmu hikmah
    mudah2an bermanfaat amien

    • Pak dede, sy dan teman sy insyaallah klo ada rejeki ke sana lagi, krn kmrn agak nyesel, pengin rasanya bisa kasih banyak, smg segera bisa ksana.Sang ustad sgt baik, sangat islami, dan rasional. Gak mnyesal jauh ksana krn beliau sangat cerdas aplg secara fisik susuk bisa keluar. Skrg teman hanya bisa berdoa yg baik baik buat beliau dan jg pak dede, krn mndekatkan kita dgn Allah SWT dan melepaskan segala bentukmkesyirikan dr tubuh manusia yg bertobat, dgn cara yg islami. Allahuakbar krn memberi kemampuan yg lebih kepada beliau, smg ini bisa bantu sdr muslim yg lain yg ingin bertobat, benar benar bertobat.

  22. Cara beliau melepas tak langsung begitu saja..
    Pertama saya datang..Beliau mencari saat waktu yg baik tuk melepas..Dah beliau menyuruh saya tuk datang esok harinya ba’da dhuhur
    terus menanyakan siapa yg dahulu memasangnya..
    Keesokan harinya ba’da dhuhur saya datang beliau menyuruh duduk dan menyuruh saya menunggu kurang lebih ada 1 jam,terus beliau menyuruh saya masuk keruanganya..
    Saya lihat beliau menggunakan dua buah plat kuningan satu untuk ditempel dibadan saya satu lagi dipegang sama beliau..
    Beliau menyisir satu persatu susuk yg ada pada tubuh saya..Dah Alhamdulillah bisa keangkat semuanya..
    Plat kuningan kecil itu seukuran telapak tangan dan saya lihat ada rajahnya,
    menurut beliau susuk yg sudah dilepas harus segera dibuang kekali atau dikubur karna akan masuk lagi ke tubuh sipemakai dalam waktu 1×24 jam dikarnakan dlm susuk itu telah dimasukan khadam yg dikhusus kan untuk tubuh kita..
    Demikian lah cara melepas susuk yg saya ketahui dan saya alami..
    Ya Allah segala puji hanya bagimu..
    Tiada daya dan upaya kecuali dg pertolonganMu
    ya Allah ampunilah semua dosa2 ku..Yg telah lalu..
    Ya Allah terimalah Taubatku
    terangilah hati ini dg cahayaMu bimbinglah hamba kejalan yg lurus..Jalan orang orang yg Kau berikan nikmat dan bukan jalan orang-orang yg sesat
    subhanallahi wa bihamdihi

    • Pak, informasinya sangat bermanfaat, sy sdh kesana dan mngantar teman sy. Semoga tulisan bpk bisa bantu banyak orang yg lain. Klo bisa orang2 yg mmasang susuk dgn harga jutaaan, saat melepasnya jg jangan pelit donk hehehe… Sekalipun sang ustad ikhlas, tp lihat ktulusan, kepandaian, kecanggihan dan kbaikan sang ustad sekeluarga rasanya sangat pantas dan layak dapat lebih, pokok jangan pelit deh drpd nyesel.
      Karena sy tahu caranya sangat islami dan rasional. Sang ustad jg masih muda, pintar dan sangat pandai berdakwah, semoga Allah SWT selalu memberi rejeki, kebahagiaan dan berkah pahala dunia dan akhirat yang berlimpah buat ustad sekeluarga dan jg pak Dede. wassalamualaikum.

  23. assalamualaikun wr.wb
    saya cewek berusia 22th.
    saya pernah memakai susuk dg tjuan memikat mantan saya.
    nah waktu itu saya juga diberi semacam jimat,dan disuruh baca doa sbnyak 21x sblum tdur dgn menyebut nama org yg dituju. wktu saya tanya paranormalnya
    katanya sih supaya saya datang di mimpinya(orang yg dituju).
    hal trsebut sempat saya lakukan tapi selang sekitar 2bln setelah pasang susuk saya sudah tidak punya niatan lagi untuk melakukan hal trsebut.
    yang ingin saya tanyakan gimana caranya untuk menghilangkan sihir atau melepas susuk tersebut? mohon jawaban dan bantuannya melalui email. trimz.
    wassalamualaikum wr.wb

  24. dasar sunnahnya ada gak nih,,, tolong detail,,,

  25. assalamua’lakum wr.wb
    Dironsen aja biar langsung dibedah..
    kalo sudah lakukan itu baru diamalkan itu atau sebelum dibedah diamalkan nya
    Wassalam

  26. assalamu alaikum wr wb..tata cara melepas susuk silahkan kunjungi blog songgobumi

  27. aslm.kalau kita cabut sendiri susuk itu dan kita buang emas nya,apakah akan hilang jin nya

    • Hello Dresa.
      Susuk jarom emas tidak bisa di cabut sesuka hati.Keluarkan dengan cara melanggar pantang larang nya.Jika anda mencabut sebarngan,bukan susuk yang akan keluar,JIN PENJAGA SUSUK anda akan mengganggu anda tiada henti nya.Makan buah kelor,atau buah labu,pisang emas,dan jika sebaik nya ambil segengam dahan pokok kelor bersama daun nya dan pukulkan di kepala anda(ini bukan senda atau gurauan) Susuk jarum emas akan terkeluar dengan sendiri nya kerana daun kelor ada lah pantang yang paling utama untuk mengeluarkan susuk sama ada susuk berlian atau susuk jarum.

  28. Assalamualaikum wr.wb .
    Istri saya pernah sakit karna guna” seseorang.
    Lalu berobat kpd seseorang lalu dia menawarkan susuk emas untuk mengobati penyakit nya. Setelah melakukan pemasangan memang ada kasiat dan sembuh.
    Yg menjadi pertanyaan saya bagai mana cara melepas susuk tersebut dan apakah penyakit yg pernah dideritanya akan kembali lg jika susuk itu di lepas ?

  29. assalamua’laikum…maaf menganggu mase tuan.saya dari malaysia.buat pengetahuan tuan.saye ade masukkan raksa timah ngan bacaan asma ALLAH.tapi!sekarang saya sakit&susah untuk diubati.dh 15org saya ikhtiar,tapi,xde kesan.penyakit saya berkaitan tulang belakang&urat saraf.selain bacaan tadi.bole saya tau,bole tak tuan ikhtiarkan penyakit saya dari jauh.klu bole.tuan emailla saye.harap tuan dapat bantu saya.

  30. makan buah pisang mas aje pade rontok toh susuk, tapi makanya hari jumat pas komandang azan dgn niat rontokin tuh susuk

    • untuk buang susuk coba baca ratib athas dan ratib hadad dalam keadaan wudhu ke segelas air dengan niat minta pertolongan Allah untuk mengeluarkan dan membuang susuk beserta kekuatannya, biarkan air itu selama 1 jam baru setelah itu pake minum dan mandi lakukan tiap hari mudahmudahan Allah swt mengabulkan hajat

  31. saya pake susuk emas,gmn yaaw cra melepas susuk emas.Tolong kasih saran.


Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

Kategori

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 686 other followers

%d bloggers like this: